Minggu, 20 Oktober 2013

Konsumsi

Definisi

Konsumsi, dari bahasa Belanda consumptie, ialah suatu kegiatan yang bertujuan mengurangi atau menghabiskan daya guna suatu benda, baik berupa barang maupun jasa, untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan secara langsung.

Apa Tugas Bidang Konsumsi?
Mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan Konsumsi pelaksanaan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan

Kapan Bertugas Bidang Konsumsi?
Ketika pelaksanaan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan sedang berlangsung. Biasa pembawa acara akan memberikan perintah kepada panitia bidang Konsumsi agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Konsumsi
 
Dimana Tempat Bertugas Bidang Konsumsi?
Didekat meja Konsumsi, dengan tertib dan sopan

Bagaimana Menjalankan Tugas Bidang Konsumsi?
Konsumsi adalah hal vital di sebuah acara Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan, lebih bijak jika kita melakukan berbagai tahapan :
  • Data berbagai catering
  • Ciri utama yang membedakan (eksiusifitas)
  • Kapasitas pengadaan
  • Peralatan dan jenis yang tersedia
  • Harga yang ditawarkan
Menjalankan semua kebutuhan konsumsi, agar dapat berjalan dengan lancar. Dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh bidang Sarana dan Perlengkapan
Siapa Yang Bertanggung Jawab Bidang Konsumsi?
Koordinator dan semua Anggota panitia Bidang Konsumsi


Rekomendasi:
Kecendurungan saat ini, para tamu menyukai makanan yang lebih ringan, sehingga pondok-pondok lebih banyak diserbu. Karena itu makanan berat/buffet dikurangi hingga 75%, kemudian yang perlu diperhatikan adalah jumlah tamu dan makanan yang tersedia, jangan sampai makanan kurang sehingga akan menjadi hal yang kurang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar